Tuesday, January 24, 2017

Instal BBM for PC dengan Bluestrack worked

Instal BBM for PC dengan Bluestrack worked


BBM for PC dengan Bluestrack
hai agan or sista kali ini ane mau ngasih kabar gembira buat para agan or sista yang gag kebeli BB or android 
curhat ane : 
sesekali ane minder dulu gag punya Blackberry or android yang smartphone tsb memiliki aplikasi chating yang dinamakan BBM (Blackberry messanger )  ane tiap kali suka minder kalo temen cewe atau temen cowo ane chat FB minta pin BB ..... haduh ane kan gag punya BB 
suatu ketika keajaiban dateng ternyata ane menemukan blog tutorial instalasi BBM on PC dan akhirnya punya PIN BB juga n bisa gabung chat dengan mereka :p
ok gan kali ini ane mau ngasih tips instalasi BBM on PC ..
sebenernya ada 4 cara yang ane tau tentang instal BBM on PC yaitu
  1. Sdk Manager
  2. Virtual Box
  3.  Genymotion
  4. Bluestrack

Nah kali ini ane mau ngasih Tutorial dengan BLUESRACK ..........

bahan-bahan yang diperlukan :

1. Bluestrack yang kalian bisa download di   SINI
2. BBM.apk nya bisa kalian Doqbload di  SINI
3. sebelum kalian menggunakan BBM di bluestrack di wajibkan bagi yang belum daftar ID Blackberry bisa Daftar di SINI

Cara Instalasi  nya cukup mudah gan :D

langkah pertamabuat ID Blackberry terlebih dabhulu bagi yang belum memiliki ID Blackberry
bisa Daftar di Sini




Langkah selanjutnya Instal Bluestrack dan setelah terinstal otomatis Bluestrack akan mendownload Runtime Pages nya hinga Finis gan !!



langkah terakhir kalianbisa buka BBM.apk yang kalian sudah download :D dan restart Bluestrak ......

setelah BBM teruinstal coba gunakan BBM nya dan langsung sign in dengan ID Blackberry yang telah agan or sista Buat .....


Selamat Ber BBM-an dengan kawan2 kalian 

Available link for download