Monday, September 19, 2016

Inspirasi menulis datang dibanyak kesempatan

Inspirasi menulis datang dibanyak kesempatan




Alhamdullillah sudah dua hari ini di Surabaya setelah libur semester selama sebulan,sebenarnya masih agak males harus ke sini (pengen libur lagi),tapi mau gimana lagi jadwal kuliah sudah menunggu.Yap kali ini saya ingin berbicara tentang inspirasi dalam menulis.Sering kali saya kehabisan inspirasi untuk menulis sebuah tulisan dan saya pun berusaha mendapatkan inspirasi mulai dari tidur,nonton tv,baca buku,browsing tetapi tetap saja nggag keluar inspirasinya.Tapi malah pada saat yang tak terduga malah dapat inspirasi,dimana saja saya bisa dapat inspirasi:


1.Di toilet 
               Maaf kelihatannya agak jorok, tapi jujur ditempat tersebut saya sangat nyaman , tenang dan akhirnya dapat inspirasi,apalagi saat diam waktu B***R,wkwkwkwk.saat itu imajinasi,inspirasi keluar sendirinya.

2.Waktu sholat
                Kalau yang satu ini sebenarnya saya sudah berusaha untuk fokus,tapi kadang tiba-tiba saja inpirasi atapun pemecahan masalah dari masah kita terjawab.Saat sholat pun inspirasi yang datang sungguh dahsyat dari pada ditempat manapun.

3.Naik Bus saat PULKAM(Pulang kampung)
                hal ini agak aneh,karena setiap saya pulang kampung dan waktu didalam bus pula inspirasi sering datang,entah karena inspirasi datangnya dari kegembiraan atau apalah.


Nah itulah waktu yang spesial saya untuk mendapatkan inspirasi,Bagaimana dengan O-Friends ???????

- www.opowi.net-

Available link for download