Tuesday, September 27, 2016

Jangan Menunda Untuk Melangkah Kedepan

Jangan Menunda Untuk Melangkah Kedepan


Setiap orang pasti memiliki sebuah tujuan, ya sebuah tujuan hidup yang bisa dikatakan sebagai konsep hidup. Pada dasarnya semua orang menginginkan kehidupan yang baik dan itu merupakan tujuan hidup yang dikonsep sedemikian rupa.
sumber

Namun terkadang tujuan-tujuan yang telah terkonsep rapi cenderung kurang diurus, kurang untuk difikirkan, kurang focus dan bahkan ada yang hanya menjadikan konsep hidup sebagai angan-angan saja, alias tanpa ada sesuatu untuk menggerakkan konsep itu.

Mengapa mereka mangacuhkan tujuan yang telah terkonsep dalam diri mereka?
Jawabannya hanya ada pada mereka.

Terbuangnya Tujuan yang telah terkonsep ini akibat dari perasaan mereka yang nyaman yang beranggapan bahwa mereka telah cukup. Hal inilah yang dengan sengaja dapat menghapus semua tujuan yang telah tersusun rapi.

Saat keaadaan berubah 1800, saat rasa kenyamanaan yang dulu mengiringi mereka dan sekarang berubah menjadi kegelisahan, kepanikan, ketaukatan bahkan stress!

Inilah yang terjadi ketika semua tujuan yang terkonsep secara rapih tidak berjalan hanya karena ketidak fokusan kita terhadap sesuatu yang akan memberi jalan kedepan untuk dirikita sendiri. Sama seperti kata pepatah “Kenapa Pakai Galah Untuk Lompatan yang Pendek? Buat Target yang lebih menanatang”.

Terkadang orang mengambil cara mudahnya saja dengan mematok sesuatu/menargetkan sesuatu yang tinggi namun dengan alasan yang tak jelas, dan bahkan bisa dikatakan hanya asala bicara.

Apapaun rencana kita, serapih apapun konsepnya jika kita tidak focus dan cenderung menundanya maka konsep tinggallah konsep yang menjadi angan-angan belaka.

Mulailah segera dan jangan ditunda lagi.
Tidak ada kata terlambat! Let’s do it as soon as possible!

Ingat, “ada harga yang harus dibayar dari sebuah Penundaan!”


Mari Mantapkan Hati dan mulai melangkah untuk menyusun langkah menuju masa depan. Apapun tujuannya semua bisa dicapai apabila kita mulai menata, menyiapkan, dan mengaturnya mulai sekarang.

Available link for download