Sunday, October 23, 2016

Ini Keuntungan Berpacaran dengan Pria Humoris

Ini Keuntungan Berpacaran dengan Pria Humoris


 img
Wanita selalu ingin dimengerti. Tak jarang, dengan segala kerumitan pemikiran, wanita membutuhkan sesosok pria yang menyenangkan daripada pria yang misterius dan cenderung susah ditebak. Pria yang humoris bersifat lebih santai karena ia tak menganggap segala sesuatunya terlalu serius.

Pria humoris cenderung tidak terduga dan penuh dengan kejutan. Dia juga akan membanjiri kita dengan kata-kata yang membuat kita tertawa. Simak alasan yang dikutip dari 29secrets.com mengapa berpacaran dengan pria humoris menguntungkan.

1. Menyenangkan
Pria humoris yang penuh dengan kejutan cenderung tidak menyukai hal-hal yang monoton. Terlebih, ia akan lebih mementingkan kualitas daripada tren kebanyakan. Bila pasangan biasa memilih untuk makan malam yang romantis, si dia akan mengajak Anda pergi ke taman hiburan dan menghabiskan waktu dengan kegiatan bersama yang seru.

2. Unik
Kepribadiannya yang tidak biasa membuat pria humoris lebih menarik. Mereka jadi terlihat unik dengan perhatian-perhatian yang bisa membuat Anda tertawa. Mungkin dia tidak akan memberi Anda sebuket bunga mawar, tapi menggantinya dengan membanjiri Anda dengan pesan singkat yang lucu.

3. Nyaman
Dia akan selalu membuat suasana ceria dan berpikiran positif karena tidak ingin membuat suatu masalah jadi berlarut-larut. Dia akan selalu membuat anda nyaman dengan pikirannya yang terbuka dan mengekspresikan segala sesuatunya dengan gamblang. Anda pun dapat selalu menjadi diri anda tanpa khawatir si Dia akan menjauhi anda.

4. Percaya Diri
Kemampuannya untuk menyebarkan atmosfer yang hangat tentu hasil dari kepercayaan dirinya yang tinggi. Meski begitu, dia tidak akan membuat Anda jadi terintimidasi, karena ia akan selalu melindungi anda dengan keterbukaannya dan caranya menjaga anda.

5. Menenangkan
Wanita adalah makhluk yang sangat perasa. Tidak jarang semua akan dibawa rumit. Dengan memiliki pacar yang humoris, perasaan wanita menjadi lebih ringan dengan lelucon si pria yang menghibur.

Ternyata banyak untungnya ya jadi cowok humoris ^_^ kaya aku ini Indraka dwi.

Available link for download