Monday, October 31, 2016

Internet unlimited 18 500rupiah bulan

Internet unlimited 18 500rupiah bulan


Apa yang di maksud dengan internet ? Internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Manakala Internet (huruf I besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking. 
Internet,sudah mulai menjadi sebuah trend oleh semua kalangan masyarakat bahkan di pedesaan-pun sudah di perkenalkan dengan internet.karena untuk mempermudah melihat perkembangan industri pertanian dan kemajuan teknologi pertanian.
Tapi sayang trend internet belum diikuti oleh semua provider yang ada Indonesia.Memang untuk tahun ini semua provider memberikan harga termurah untuk seluruh masyarakat.harga termurah menurut mereka(para provider) bukan pendapat pemakai (masyarakat).dan menurut informasi yang saya peroleh indonesia masih termasuk termahal untuk biaya internet.
Ada sebagian orang yang ingin membuat sebuah solusi untuk para pemakai internet dengan harga paling murah yang bisa di jangkau oleh semua kalangan masyarakat.dengan satu tujuan memberikan harga paling murah menurut masyarkat dan mudah digunakan.terciptalah yang namanya CLUBSVPN .
Saya sendiri sudah menggunakan CLUBSVPN selama 5 bulan,dan sangat terasa sekali manfaatnya yaitu
  1. Biaya yang sangat murah hanya Rp.18.500/bulan
  2. Menghemat biaya internet Rp. 231.000/bulan dari pemakain sebelumnya Rp.250.000/bulan.
  3. Kecepatan download dan upload yang stabil antara 50.000-100.000 KB/second.
  4. Bisa menggunakan kartu provider sesuai dengan wilayah yang kita tempati
  5. Support system dari semua member baik pihak reseller maupun pemilik CLUBSVPN
Oleh karena itu saya memperkenalkan kepada saudara yang belum mengetahui CLUBSVPN.disini saya bukan sebagai reseller,hanya sebagai pemakai selama 5 bulan dan terus akan menggunakannya.

Saya mulai dari cara pendaftaran : buka http://net4freedom.org/order/index.php
Sebelum mendaftar alangkah baiknya saudara mengetahui dulu bagaimana cara proses pendaftaran dan apa saja yang di tawarkan oleh CLUBSVPN.nanti pada saat pendaftaran saudara tidak bingung harus bagaimana.



Setelah melihat bagaimana CLUBSVPN,saya lanjutkan dengan mendaftar : klik ACCOUNT yang ada di sebelah kanan dan akan muncul seperti ini :


Isi dengan lengkap data saudara.setelah diisi dengan lengkap,saudara bisa langsung login untuk melakukan order dengan mendapatkan NO INVOICE. lakukan transfer yang ada di member area saudara tanpa harus ada tambahan digit. tetap saja 18.500 TIDAK USAH DI TAMBAHKAN NOMOR HANDPHONE DI BELAKANGNYA. yang terpenting NO INVOICE jangan sampai salah untuk konfirmasinya.

Apa yang saudara dapatkan dengan harga Rp.18.500 ? saudara mendapatkan 2 SOFTWARE. belum lagi di forum CLUBSVPN.banyak inovasi software untuk internet.saudara bisa download secara bebas jika saudara sudah menjadi member CLUBSVPN.

Gambar 2 SOFTWARE dengan harga 18.500 rupiah :






Available link for download